hal-yang-gak-disukai-cewek-waktu-pdkt

Hal yang Gak Disukai Cewek Pada Saat PDKT

hal-yang-gak-disukai-cewek-waktu-pdkt

Sebelum memulai artikel ini, kebetulan juga artikel ini dipublikasikan tanggal 18 Agustus 2020…

Satu hari setelah Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan, harapannya sih semoga pandemi virus COVID-19 bisa cepat berlalu dan kita bisa hidup dengan normal seperti sedia kala lagi, karena ke mana-mana menggunakan masker itu kadang terasa gak nyaman, rasanya seperti kekurangan oksigen.

Namun ya semua itu harus dilakukan untuk kepentingan kesehatan diri sendiri…

Selain harapan tadi, aku juga berharap bahwa blog ini dan beberapa blog yang aku kelola bisa mendapatkan pengunjung yang cukup sehingga aku bisa segera mendapatkan penghasilan dari Google Adsense setiap bulannya.

Ya mungkin segitu dulu kalimat pembuka dari artikel yang satu ini, sekarang saatnya kita masuk ke dalam artikelnya.

Pada saat melakukan pendekatan atau yang bahasa gaulnya adalah PDKT, biasanya kita akan menunjukkan sisi terbaik dari diri kita.

Tujuannya ya pasti untuk bisa menarik lawan jenis yang sedang kita dekati.

Namun sayangnya, kita sebagai cowok harus melakukan banyak hal ketika sedang menjalani proses PDKT…

Karena ternyata ada beberapa hal dari kita, para cowok, yang gak disukai oleh para cewek.

Tentu kita harus berhati-hati untuk itu sehingga kita gak ditolak mentah-mentah begitu aja.

Nah apa saja sih hal-hal yang yang harus dihindari agar cewek yang kita target gak menjauh dari kamu karena hal-hal yang mungkin gak kamu sengaja?

Nah simak tips-tips berikut ini.

Hal yang tidak disukai cewek waktu PDKT

Ada hal-hal yang harus kamu perhatikan dalam melakukan PDKT ke cewek.

Hal-hal tersebut merupakan hal-hal sepele yang mungkin seringkali luput dari perhatianmu, sehingga kamu melakukan kesalahan-kesalahan yang membuatnya menjadi gak nyaman.

Nah coba perhatikan tips-tips berikut ini.

1. Cewek gak suka cowok yang gombal

Dengan cara menggombal, biasanya kamu akan bisa membuat pasangan kamu tersentuh dan makin kesengsem sama kamu.

Namun kamu jangan terlalu sering mengeluarkan gombalan-gombalan, karena jatuhnya itu akan membuatnya merasa risih dengan kelakuanmu.

Jadi menggombal sewajarnya aja.

“Kamu adalah satu-satunya dalam hidupku”
“Eh, hari ini aku mimpiin kamu lo”

Mungkin dua hal tersebut merupakan gombalan yang pasti bisa membuat hati cewek kesengsem.

Namun nyatanya gombalan seperti itu juga nyatanya gak begitu baik apabila terlalu sering.

Ada baiknya kamu menggombal sewajarnya aja sama kamu juga gak boleh sering-sering menggombal, sehingga kamu gak dicap sebagai tukang gombal.

Ada baiknya juga kalau kamu menghindari juga gombalan yang mendramatisir keadaan

2. Cewek gak suka cowok yang bau

Cewek nyatanya gak suka sama cowok yang bau mulut, bau ketek, dan bau-bau yang lain.

Sebenarnya gak cuma ke cewek aja sih yang gak suka bau-bauan, ke sesama cowok pun juga gak suka kalo ada temennya yang bau.

Dengan kamu gak memperhatikan bau-bauan yang ada di badanmu, mungkin kamu bisa membuat orang yang dekat denganmu menjadi gak nyaman sama kamu.

Jadi kamu perlu mungkin memakai deodorant, parfum, dan sikat gigi sebelum kalian ketemuan.

Sikat gigi katanya bisa mengurangi bau mulut, tapi supaya lebih yakin, ada baiknya kamu bawa permen yang wangi-wangi supaya bau mulutmu ternetralisir.

Kamu harus pandai dalam merawat diri.

Cewek tuh gak butuh cowok yang pakai barang branded, cukup rapi sama wangi aja.

Dengan kamu bisa menjadi rapi dan wangi, maka kamu akan bisa menarik perhatian para cewek.

3. Gak suka lihat cowok yang selalu pegang hp waktu jalan bareng

Siapa juga sih yang suka kalau lagi jalan bareng ternyata si dia lihat handphone mulu?

Ada baiknya tuh kalau kamu lagi jalan bareng sama cewek, baik yang masih dalam tahap PDKT atau mungkin dalam tahap pacaran sekalipun, kamu jangan terlalu sering main handphone.

Nikmati momen-momen yang terjadi bersamanya.

Jika memang kamu ada bisnis atau mungkin ada chat penting, kamu bilang dulu di awal ketemu kalau kamu ada bisnis online sehingga kamu harus standby dengan handphonemu.

Tapi jangan jadikan alasan itu supaya kamu bisa main game di handphone.

Coba deh, kamu masukin handphonemu ke kantong atau mungkin tasmu, kemudian silence handphonemu dan nikmati momen bersamanya.

4. Cewek gak suka cowok perhitungan

Ada baiknya tuh kamu juga gak perhitungan dalam melakukan PDKT.

Yang namanya PDKT itu harus modal, selama modal yang dikeluarkan masih masuk akal dengan kantong kamu sendiri.

Kalau masih dalam masa PDKT aja kamu sudah perhitungan, maka dia juga gak akan mau untuk dekat dengan kamu.

Karena nantinya kamu akan dianggap sebagai orang yang pelit.

Tentu saja siapapun juga suka sama orang yang pelit.

Bahkan orang pelit sekalipun juga gak suka dengan orang pelit.

Yang jelas uang itu bukan segalanya…

5. Gak suka cowok yang memaksa

Cewek juga gak suka sama cowok yang suka maksain semua kehendaknya.

Apalagi kalau kamu maksanya keseringan, pasti si cewek juga bakalan menjadi makin jijik sama kamu.

Kalau yang satu ini tentu kamu harus belajar gimana caranya supaya kamu gak maksain kehendakmu.

Memang ini butuh latihan yang gak sebentar, tapi bukan berarti gak bisa dilakukan.

6. Gak suka cowok yang over pede

Pede atau percaya diri itu emang penting banget dalam menjalani sebuah hubungan.

Karena dengan bisa menjadi pede maka kamu bisa menjadi lebih menarik di mata cewek.

Namun beda ceritanya apabila kamu menjadi terlalu pede, karena yang ada cewek itu menjadi risih kalau kamu menjadi orang yang terlalu pede.

Begitu juga dengan orang yang terlalu arogan, terlalu sombong, dan juga orang yang selalu ingin mendominasi.

Semua itu gak baik.

Kadang tuh ada cowok yang di mana gak suka banget kalau lagi bahas sesuatu, terus argumennya dikalahin gitu aja…

Dia bakalan ngotot mempertahankan argumennya mati-matian.

Iya kalau argumen yang mau dipertahankan benar, kalau salah gimana?

Pasti si cewek akan mikir “ini cowok ngomong gak ada buktinya, ngotot pula”, dijamin setelah itu dia akan menjadi makin gak suka sama kamu.

7. Gak punya selera humor

Cowok yang punya selera humor merupakan dambaan setiap cewek, karena nantinya akan membuat hubunganmu menjadi gak membosankan.

Namun ternyata menjadi humoris tak semudah itu, karena selera humor setiap orang berbeda-beda.

Karena memang gak mudah, kamu jangan menjadi sok lucu dengan menggunakan fisik seseorang menjadi bahan guyonan.

Jangan mencoba untuk mengeluarkan lawakan-lawakan murahan yang akan membuatmu terlihat bodoh.

8. Gak suka cowok yang suka bahas mantan

Baru juga pendekatan, udah pada bahas mantan, cewek mana yang suka?

Kalau kamu masih suka bahas mantanmu ketika sedang PDKT dengan cewek yang baru, maka artinya kamu masih belum bisa move on dari mantanmu.

Sehingga ada baiknya kalau kamu gak perlu bahas mantanmu dulu dalam proses pendekatan ini.

Kamu juga ada baiknya buat gak tanya-tanya gimana mantannya cewek barumu ini.

Sudah jelas dia pasti bakal menjadi risih kalau kamu ditanyain mantan mulu, padahal cewekmu tentu kepengen bisa move on dari mantannya, melupakan semua kenangan tentang mantannya itu.

Kalaupun kamu mau ngorek informasi tentang mantannya, ada baiknya nanti waktu kamu sama cewekmu udah menjadi lebih dekat, atau mungkin sudah pacaran agak lama.

Tapi ya kalau bisa gak usah bahas mantan sama sekali sih…

Ya mungkin segitu dulu untuk artikel kali ini.

Mungkin kamu punya pengalaman PDKT yang jauh lebih baik, bisa kamu tuliskan itu di kolom komentar.

Gak hanya pengalaman PDKT juga yang bisa kamu tulis di kolom komentar, tapi tentang uneg-uneg yang ada di kepalamu juga bisa dituliskan di kolom komentar.

Segitu dulu untuk artikel kali ini.

Terima kasih sudah mau baca artikel ini.

Tinggalkan komentar