Kapan Hubungan Harus Diakhiri

kapan hubungan harus diakhiri

Mengakhiri hubungan mungkin bisa dibilang menjadi hal yang paling menyakitkan dalam hidup ini. Tak peduli sudah berapa kali mengalami hubungan yang kandas, tetap saja mengalami hubungan yang kandas itu tak begitu menyenangkan. Karena akan tetap saja ada rasa sakit yang ditinggalkan karena hancurnya hubungan yang sudah dijalani, apalagi jika hubungan tersebut sudah berlangsung dalam waktu … Baca Selengkapnya

Cara Nembak Gebetan yang Ampuh

cara-ampuh-menagih-status-ke-gebetan

Cara nembak gebetan itu merupakan hal yang mungkin gak begitu gampang buat dilakukan. Banyak orang yang gagal dalam hal menembak gebetan ini. Karena dengan status yang jelas, maka hubunganmu juga akan menjadi lebih menarik jika dibandingkan dengan kamu yang masih cuma menjadi gebetannya semata. Karena yang membuatnya susah ini karena potensi gagalnya tinggi sekali kalau … Baca Selengkapnya

Kunci Kesuksesan Dalam Romansa

kunci kesuksesan dalam romansa

Semua orang menginginkan kesuksesan dalam romansanya, karena dengan mencapai kesuksesan dalam romansa, maka hidup akan menjadi lebih berwarna dan menjadi lebih hidup lagi. Namun ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam mendapatkan kunci kesuksesan dalam romansa ini. Sebenarnya semua kuncinya itu mudah, namun nyatanya mungkin akan menjadi lebih sulit daripada yang terlihat. Karena nantinya aku … Baca Selengkapnya

Hal yang Gak Disukai Cewek Pada Saat PDKT

hal-yang-gak-disukai-cewek-waktu-pdkt

Sebelum memulai artikel ini, kebetulan juga artikel ini dipublikasikan tanggal 18 Agustus 2020… Satu hari setelah Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan, harapannya sih semoga pandemi virus COVID-19 bisa cepat berlalu dan kita bisa hidup dengan normal seperti sedia kala lagi, karena ke mana-mana menggunakan masker itu kadang terasa gak nyaman, rasanya seperti kekurangan oksigen. Namun ya … Baca Selengkapnya

Kado untuk Pasangan

kado-untuk-pasangan

Pasangan mana sih yang gak seneng kalau misal dikasih hadiah berupa kado? Pasti kebanyakan akan senang menerima hadiah dari pacarnyanya. Memberi hadiah pun juga gak perlu menunggu hari spesial seperti hari ulang tahunnya, tanggal jadian, atau mungkin hari valentine. Kalau mau ngasih ya kasih aja, walaupun memang mungkin akan lebih berkesan kalau diberinya waktu hari-hari … Baca Selengkapnya

Ciri-Ciri Pria Cuek Jatuh Cinta

ciri-ciri-pria-cuek-jatuh-cinta

Mempunyai pasangan yang cuek memang gak enak. Suka bikin gregetan. Selain itu juga kalau ingin menarik perhatiannya itu susahnya setengah mati. Dia juga kelihatan misterius yang membuatnya semakin sulit ditebak. Sudah begitu, dia juga gak bisa romantis seperti kebanyakan cowok pada umumnya pula… Yang di mana dia gak bakalan bilang “I love you” ke kamu … Baca Selengkapnya

Cara Menghadapi Pacar Posesif

cara-menghadapi-pacar-posesif

Punya pacar yang posesif sebenarnya gak ada yang mau. Karena tiap kita mau ngelakuin sesuatu selalu diawasi. Mau apa-apa ya harus ijin dia dulu. Gak asik. Tapi ya gimana, sifat manusia itu gak ada yang sempurna juga, termasuk dia sifat posesif yang dia miliki. Gak usah panjang lebar lagi, langsung aja baca cara menghadapi pacar … Baca Selengkapnya

Ciri Ciri Cowok Cuek

ciri-ciri-cowok-cuek

  Menghadapi orang yang cuek merupakan hal yang membingungkan. Apalagi jika dia merupakan orang yang kita suka atau kita sayang. Dijamin bakal bingung sekali bagaimana cara untuk menghadapinya. Karena kalau kamu salah memperlakukannya, bukan gak mungkin kalau nanti dia akan pergi meninggalkan kamu. Nah dari keribetan tersebut, mungkin ada yang penasaran nih, bagaimana sih ciri-ciri … Baca Selengkapnya

Cara Menghadapi Pacar Cuek

cara-menghadapi-pacar-cuek

  Memiliki pacar yang cuek memang mengesalkan. Orang yang di mana kalau bales chat lama banget. Bahkan saking lamanya aja kadang kamu sampai lupa kalau kamu sedang menunggu balasan chat dari dia. Sebenernya gak cuma masalah bales chat lama aja sih… Banyak hal dari pacar cuek yang menguji kesabaran. Tapi biasanya sih yang mengeluh kalo … Baca Selengkapnya

Cara PDKT Orang Cuek dan Pendiam

cara-pdkt-orang-cuek-dan-pendiam

Mendekati seseorang atau biasa disingkat menjadi PDKT, merupakan sebuah langkah supaya kita bisa menjadi lebih mengenal orang tersebut dan mungkin nantinya bisa menjadi pasangan hidupmu. Namun terkadang orang yang sedang kita dekati itu merupakan orang yang cuek dan pendiam. Tak peduli kamu seorang cewek ataupun cowok, yang jelas ketika kamu ingin mendekati lawan jenis, terkadang … Baca Selengkapnya