Cara Manjain Pacar

cara manjain pacar

Banyak orang berpikir bahwa cara untuk memanjakan pacar yang terbaik adalah dengan memberikan dia hadiah mewah, melakukan hal-hal romantis setiap saat dan berkorban demi dia.

Namun, memanjakan pacar ternyata nggak perlu bersikap berlebihan atau mengorbankan diri sendiri seperti itu.

Cara memanjakan pacar yang terbaik adalah ketika kamu juga mendapatkan kepuasan batin saat melihat kebahagiaan dia.

Selain itu, memanjakan pacar juga menambah keharmonisan dalam hubungan.

Ditambah lagi, dengan memanjakan pacar dapat mengurangi pikiran negatif, membuatmu lebih bahagia bersama pacar, menambah perspektif positif dalam hidup, hingga menurunkan tekanan darah kamu.

Cara manjain pacar

Di point nomor 1 sampai dengan 7 ini lebih cenderung apa yang dilakukan cowok ke ceweknya.

Namun tenang saja, di nomor 8 sampai dengan 14 nantinya ada hal yang bisa dilakukan cewek kepada cowoknya.

1. Ingat momen spesial

Jangan pernah melupakan momen spesial, seperti hari ulang tahunnya atau hari kalian jadian.

Nggak perlu kado istimewa, cukup tersenyum dan berikan ucapan selamat kemudian berdoa bersama, bisa menjadi sesuatu yang membuatnya bahagia.

Baca juga: Tanggal yang Harus Diingat

2. Berkomunikasi

Cewek pada dasarnya suka bicara, sehingga kamu pun juga harus berbagi perasaan kamu kepadanya.

Komunikasi yang baik juga merupakan cara untuk mengakhiri kesalahpahaman, sehingga ada baiknya jika kamu jangan pernah menciptakan celah di antara kalian berdua.

3. Bergaul dengan keluarga dan teman-temannya

Gak hanya bergaul dengan dia saja, ikatan kamu dengan keluarga dan teman-temannya akan mempererat hubungan kamu dengannya.

Selain itu juga dengan kamu berteman baik dengan keluarga dan teman-temannya kamu juga bisa merasa lebih aman ketika sang pacar harus keluar dengan teman-temannya…

Karena kamu juga mengetahui bagaimana teman pacar kamu itu.

4. Lakukan sesuatu yang nggak biasa

Cara romantis untuk membuat pasangan Bahagia?

Mudah saja, yaitu dengan melakukan hal-hal yang nggak biasa bersamanya.

Sekedar makan berdua di tempat yang pernah disinggahi.

Atau memasakkan sesuatu untuknya, dan segala sesuatu yang belum pernah kamu lakukan untuknya.

5. Perhatikan pendapatnya

Jangan anggap dia orang biasa, karena bisa saja dia dapat memberikan pendapat berharga yang mungkin nggak terpikirkan olehmu.

Dan bukan nggak mungkin juga kalau mungkin dia merupakan orang yang jauh lebih ahli di suatu bidang tertentu tanpa kamu ketahui.

6. Bermesraan

Romantisme sangat penting untuk memperkuat hubungan.

Peluk dan ciuman bisa membuatnya merasa istimewa.

Namun tetap hormati diri dan keputusannya, terutama jika dia belum nyaman bersama kamu.

7. Buat dia merasa aman

Setiap cewek selalu menyukai cowok yang berjiwa dan bersikap ksatria.

Jadi untuk para cowok, tunjukkan bahwa dia benar-benar aman ketika sedang Bersama denganmu.

Selain itu juga jangan pernah melakukan apapun yang bisa membuatnya meragukan kamu.

Oke, mungkin segitu saja yang bisa dilakukan cowok kepada ceweknya, namun sekarang saatnya membaca poin-poin yang bisa dilakukan cewek kepada cowoknya.

8. Menyediakan snack untuk pacar

Simpan beberapa jenis makanan kecil atau snack untuk pacar sehingga saat dia berkunjung ke rumahmu, dia akan Bahagia karena kamu menyediakan makanan kesukaannya.

Oh iya, jadikan juga snack sebagai hadiah kecil untuk pacar ketika dia membantu kamu, seperti saat dia jemput kamu dari kantor atau menemani kamu melakukan kegiatanmu.

9. Membelikan kopi untuk pacar

Kalau pacar suka menikmati kopi dan punya kopi favorit atau kafe langganan, kamu bisa memesankan minuman favoritnya yang bisa kamu kirimkan di sela-sela kesibukannya lewat ojek online.

Kamu bisa juga menambahkan roti atau kue sebagai pendamping kopinya.

Ide ini juga bisa kamu praktikkan saat pacar bersama teman-temannya dengan mentraaktir atau membawakan mereka makanan yang bisa dinikmati bersama-sama.

10. Membantu pacar mengerjakan tugasnya sehari-hari

Kalau kelihatannya pacar sedang stres atau kewalahan dengan kesibukannya, temukan cara untuk mengurangi bebannya tersebut.

Kamu bisa membantu dia dengan mengerjakan sebagian tugasnya sehari-hari, seperti mengambil pakaian bersihnya di laundry, mengantarkan barangnya ke jasa pengiriman saat dia nggak punya waktu…

… menemani dia berbelanja di swalayan, atau cukup memesankan dia makanan delivery sehingga dia nggak perlu capek-capek memasak.

11. Mengisi bensin kendaraan pacar

Sesekali, minta izin pacar untuk meminjamkan kendaraannya.

Lalu pergilah ke pom bensin terdekat untuk mengisi bensin kendaraannya sampai penuh.

Untuk terasa lebih romantis, tambahkan surat cinta atau hadiah kecil di kursi kendaraannya tersebut.

Dia pasti menganggap kamu sangat perhatian dan pengertian karena kamu memperhatikan hal-hal kecil yang setiap hari dia butuhkan.

12. Membawakan pacar charger ponsel atau powerbank

Walaupun ponsel kalian beda tipe, nggak ada salahnya kalau kamu membawakan charger untuk pacar kamu saat kalian bepergian.

Seandainya dia lupa membawa charger ponselnya, dia akan sangat terbantu saat kamu sudah menyiapkan cadangan khusus untuknya.

13. Mengirimkan pesan romantic di sela-sela kesibukan kalian

Terkadang chat yang memberikan semangat, pujian, atau gombalan dapat mewarnai hari pacar dengan sangat mudah.

Jangan malu-malu lagi untuk mengirimkan gombalan maut kamu pada pacar, siapa tahu dia bakal tersenyum bahkan tertawa sendirian saat membacanya di kantor.

14. Menyimpan ponsel kamu saat quality time juga termasuk cara memanjakan pacar

Terkadang, memberikan focus dan perhatian penuh pada pacar saat quality time sangatlah bermanfaat.

Kamu nggak akan menyangka bagaimana reaksi pacar saat dia tahu kamu hadir seutuhnya untuk dia.

Memanjakan pacar nggak selalu berarti kamu mengharapkan dia melakukan hal yang sama buat kamu.

Kamu melakukannya sebagai bentuk cinta kamu terhadap pacar dan diri sendiri karena kamu sanggup membahagiakan orang tercinta kamu.

Cara manjain pacar lewat chat

Jika pada zaman dahulu pasangan kekasih berkomunikasi melalui surat yang di mana proses mengirim pesan yang sangat nggak instan dan memakan waktu lama agar bisa sampai kepada si dia, maka akan berbanding terbalik dengan zaman sekarang yang semuanya serba praktis, mudah, dan instan.

Untuk tetap terhubung dengan pacar tercinta sekarang bisa dengan langsung menelponnya atau mengirim pesan lewat chat.

Setiap saat kita bisa tau keadaan dan kegiatan yang dilakukan oleh sang kekasih.

Pagi, siang, dan malam tanpa batasan waktu kita bisa bebas mau menghubungi pacar kapan saja dan dimana saja.

Bukan hanya sekedar mengirim pesan, kita juga bisa loh memanjakan pacar lewat chat, apalagi kalau posisinya kita sedang berada di kota yang berbeda dengan sang pacar.

Tentunya kamu nggak bisa bertemu dengannya setiap hari kalau kamu dan dia berbeda kota.

Memanjakan pacar lewat chat tentu hanya bisa melalui kata-kata aja, kira-kira gimana ya kata-kata yang tepat untuk manjain si pacar?

“Pagi honey, waktunya bangun ya, kalau bisa bangun lebih pagi aku bakal anterin kamu ke kantor”

“Honey, udah waktunya jam pulang ya? Aku jemput ya kalau kamu nggak ada rencana lain sama teman-teman kamu”

“Udah malam honey, sekarang waktunya kamu tidur ya biar besok nggak telat”

“Beb, nanti kita makan siang bareng ya, aku sudah siapin makan siang nih buat kamu”

“Beb, pekerjaan kamu sudah selesai belum? Butuh bantuan aku nggak untuk menyelesaikannya?”

“Kamu kalau kerja jangan sampai lupa makan loh, honey, nanti kamu bisa sakit”

“Sayang kalau sudah selesai chat aku ya, biar nanti kita pulangnya barengan”

“Honey, kalau kamudi sana butuh apa-apa bilang ke aku ya, mungkin aja aku bisa bantu”

“Honey istirahat yang cukup ya, kalau udah baikan akua jak jalan-jalan deh”

“Sayang, mala mini kamu mau makan apa? Biar aku masakin deh buat kamu”

Baca juga: Cara Manjain Pacar LDR.

Kesimpulan

Itu tadi merupakan berbagai macam cara untuk memanjakan pacar, semoga kamu bisa mendapatkan inspirasi dalam bagaimana cara untuk bisa memanjakan pacar kamu.

Semoga hubungan kamu dengan pasanganmu juga bisa awet hingga akhirnya kamu dan dia bisa menghabiskan sisa umur sampai dengan kakek nenek.

Mungkin segitu dulu saja untuk artikel kali ini…

Jika kamu memiliki uneg-uneg yang ingin disampaikan, silahkan tuliskan saja itu di kolom komentar yang terletak di bagian bawah artikel ini.

Terima kasih sudah mau membaca artikelku.

Tinggalkan komentar