macam-macam-ilmu-hitam

Macam-Macam Ilmu Hitam di Indonesia

 

macam-macam-ilmu-hitam

Ada banyak sekali jenis ilmu hitam yang ada di bumi ini.

Setiap Negara punya jenis ilmu hitamnya masing-masing.

Yang di mana fungsinya bermacam-macam, tergantung kebutuhannya.

Namun kali ini aku gak akan membahas Negara lain…

Aku hanya akan membahas yang ada di Indonesia saja.

Jenis-jenis ilmu hitam yang digunakan di Indonesia sendiri juga ada macam-macam.

Fungsinya ada yang bisa membuat kaya, ada yang berfungsi untuk menyakiti orang lain, macam-macam lah pokoknya.

Nah berikut ini, aku akan jelaskan ilmu hitam apa saja yang seringkali digunakan di Indonesia.

1. Santet

Santet sendiri merupakan ilmu hitam yang di mana berfungsi untuk menyakiti seseorang dari jarak yang jauh.

Biasanya si korban akan merasakan kesakitan yang teramat sangat, bahkan jika si dukun benar-benar kuat, maka si dukun akan mampu membuat si korban meninggal dengan cepat.

Tapi untuk yang langsung meninggal biasanya jarang sekali, orang-orang lebih suka untuk melihat target santetnya tersiksa terlebih dahulu.

Santet itu ada yang memasukkan benda-benda ke dalam tubuh korbannya.

Biasanya yang dikirimkan adalah benda-benda tajam seperti jarum, lidi, paku, dan lain-lain, yang jelas biasanya sih yang tajam-tajam yang dikirimkan…

Tujuannya apalagi selain membuat sang korban merasakan rasa sakit yang maksimal.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai santet ini, kamu bisa membacanya di artikel tentang santet.

2. Susuk

Susuk sendiri adalah dengan memasukkan benda asing ke dalam tubuh seseorang dengan cara spiritual dengan tujuan untuk mendapatkan suatu kelebihan.

Biasanya benda yang ditanam merupakan jarum kecil.

Tujuan dari pemasangan susuk ini biasanya adalah untuk menambah daya tariknya di hadapan orang-orang.

Tapi ada juga yang punya tujuan untuk menambah kekuatan…

Biasanya, orang yang memakai susuk memiliki pantangan-pantangan yang harus dihindari agar susuk yang sudah dipasang tidak hilang begitu saja.

Biasanya ya tidak boleh terkena daun kelor atau bambu kuning gitu supaya susuknya tidak menjadi luntur dan keluar dari dalam tubuh pengguna susuk itu sendiri.

Dan dengan luntur atau hilangnya susuk tersebut, otomatis kelebihan-kelebihan yang didapatkan melalui susuk tersebut akan hilang dengan sendirinya.

3. Pelet

Pelet merupakan sebuah ilmu yang di mana bisa membuat orang lain tergila-gila kepadamu.

Karena dengan mudahnya orang lain menjadi tergila-gila padamu, bisa tuh kutipan lagu Risalah Hati punya Dewa 19 jadi kenyataan…

“Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku, meski kau tak cinta kepadaku”

Kurang lebih begitu liriknya.

Ilmu yang satu ini jelas sangat cocok untuk mereka yang masih jomblo…

Tapi ya kalau pilih target ya kalau bisa yang masih jomblo juga lah, jangan yang sudah punya pasangan apalagi yang sudah berkeluarga.

Ya tapi gimana pun juga ada baiknya gak pakai ilmu ini sama sekali sih…

Lebih baik mengandalkan kemampuan yang ada di dalam diri sendiri, tidak berdasarkan pelet.

Karena dengan menggunakan pelet, maka yang ada tuh kalo misal ketauan pasanganmu kalau kamu pakai pelet, yang ada dia bakal pergi dari kamu karena dia jijik sama kamu.

4. Gendam

Mungkin untuk yang satu ini bisa dibilang bukan termasuk ke dalam ilmu hitam…

Tapi tidak apa lah, aku tulis aja di sini supaya bisa nambah-nambahi ilmu yang bisa kamu serap, hehehe…

Ilmu yang satu ini bisa disamakan dengan hipnotis…

… namun hipnotis yang digunakan untuk berbuat kejahatan

Biasanya si korban tidak akan menyadari bahwa dirinya sedang dihipnotis dan memberikan semua barang berharga yang dia bawa.

Sebelum melancarkan aksinya biasanya pelaku akan menepuk pundak si korban dan jika si korban tidak tenang biasanya akan terhipnotis.

Setelah itu biasanya pelaku akan menguras harta si korban…

Setelah pelaku mendapatkan semua harta si korban biasanya si pelaku akan pergi meninggalkan si korban mumpung si korban masih belum sadarkan diri.

Sebenarnya ini juga termasuk pencurian.

5. Pesugihan

Pesugihan ini merupakan cara yang dilakukan agar pelaku pesugihan itu menjadi kaya dengan waktu yang cepat dan singkat.

Biasanya untuk melakukan pesugihan ini terdapat ritual-ritual yang harus dilakukan, termasuk dengan adanya tumbal yang harus diberikan pada jangka waktu tertentu.

Namun biasanya pelaku pesugihan itu kayanya tidak begitu lama, biasanya setelah beberapa tahun dia tidak mampu untuk memenuhi persyaratan yang diberikan.

Ketika tidak mampu memenuhi persyaratan yang diberikan, biasanya si pelaku pesugihan ini yang akan dijadikan tumbalnya dan akhirnya meninggal.

Setelah si pelaku pesugihan ini meninggal, maka semua kekayaannya pun perlahan akan menghilang hingga akhirnya keluarganya kembali kepada kondisi aslinya.

Kadang malah ada yang kondisinya menjadi jauh lebih buruk daripada kondisi aslinya, maksudnya menjadi jauh lebih miskin dari sebelumnya gitu…

6. Ilmu kebal

Ilmu yang satu ini biasanya dimiliki oleh sebagian orang yang ikut bela diri.

Sebagian lo, bukan semuanya yang ikut.

Biasanya orang yang punya ilmu ini akan menjadi kebal dari serangan benda-benda tajam.

Seakan tidak ada yang bisa melukainya.

Sudah tentu cara mendapatkan ilmu ini tidak lah mudah, ada usaha yang harus dilakukan.

Biasanya juga orang yang mempunyai ilmu ini juga memiliki pantangan yang harus dihindari agar ilmunya tidak hilang begitu saja.

Seperti misalnya tidak boleh terkena bambu kuning…

Setelah terkena itu, biasanya dia akan menjadi manusia biasa lagi dan dapat dilukai.

Dan jelas, nyawa mereka menjadi diujung tanduk jika seperti itu.

Oh iya, biasanya orang yang punya ilmu kebal juga pada saat akan meninggal, prosesnya akan sulit dan menyakitkan, oleh sebab itu ilmu tersebut harus dihilangkan.

Ya cukup segitu dulu aja ilmu hitam yang ada di Indonesia…

Sebenarnya masih ada yang lain, tapi aku sendiri gak begitu paham sama jenis ilmu hitam itu, daripada nanti penjelasannya gak bagus, ya mending jelasin apa yang aku tahu aja kan ya…

Nah, jika kamu ada yang mau ditanyakan atau mungkin saran, gak perlu sungkan, tulis aja pertanyaan atau saranmu di kolom komentar.

Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Tinggalkan komentar