ciri-ciri-pria-cuek-jatuh-cinta

Ciri-Ciri Pria Cuek Jatuh Cinta

ciri-ciri-pria-cuek-jatuh-cinta

Mempunyai pasangan yang cuek memang gak enak.

Suka bikin gregetan.

Selain itu juga kalau ingin menarik perhatiannya itu susahnya setengah mati.

Dia juga kelihatan misterius yang membuatnya semakin sulit ditebak.

Sudah begitu, dia juga gak bisa romantis seperti kebanyakan cowok pada umumnya pula…

Yang di mana dia gak bakalan bilang “I love you” ke kamu secara langsung.

Pasti dia mengutarakannya secara gak langsung yang kadang kamu sendiri aja gak sadar kalau dia sedang ingin mengatakan “I love you” ke kamu.

Bicaranya pun juga seadanya, ini yang membuat kamu suka bingung harus bicara apa lagi dengan si dia supaya pembicaraan tetap berlanjut.

Oh iya, dia pun juga sulit untuk menunjukkan perhatiannya ke kamu.

Kadang dia jadi romantis banget, kadang seperti orang yang gak saling kenal, diem-dieman aja gitu.

Tapi cowok cuek sekalipun juga bisa lo jatuh cinta ke kamu.

Mau tahu bagaimana ciri-ciri dari cowok cuek yang sedang jatuh cinta ke kamu?

Yuk baca artikel ini sampai habis.

1. Suka curi-curi pandang

Cowok cuek kalau sudah suka sama kamu, dijamin deh dia gak bakalan buat gak ngeliat kamu.

Tapi yang jadi masalah itu dia kadang malu kalau kamu lihatin balik.

Mangkanya dia hanya bisa curi-curi pandang ke kamu…

Waktu kamu lihat dia, dia bakalan memalingkan wajahnya dan pura-pura gak lihat kamu.

Kalaupun misalnya nanti dia ketahuan sedang mandangi kamu, dijamin deh pasti nanti dia bakalan salting alias salah tingkah.

Lucu deh pokoknya.

2. Gugup dan salah tingkah

Kalau dia lagi ada di dekatmu, biasanya dia akan menjadi gugup dan seringkali jadi salah tingkah.

Apa yang dia lakukan seakan-akan menjadi serba salah dan cenderung menjadi gak nyambung dengan apa yang dia bilang.

Dia bertindak seakan-akan sedang menghadapi dosen penguji skripsi yang di mana biasanya akan terasa sangat menyeramkan…

Kalaupun nantinya dia akan menjadi salah tingkah, jangan harap kamu akan lihat dia tersipu malu.

Malah yang ada tuh dia akan memasang wajah jutek seakan-akan kamu itu musuhnya.

Tapi dia juga masih menyimpan dengan rapi perasaannya yang sesungguhnya kepadamu.

Dia menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan semua perasaan itu kepadamu.

Yang jelas itu bakal lucu banget waktu kamu lihat dia salah tingkah.

3. Dia ingat segala tentang kamu

Biasanya tuh dia juga bakal memperhatikan apapun yang pernah kamu lakukan selama bersamanya.

Mulai dari perkataan, apa yang sudah kamu perbuat, hingga bagaimana cara kamu mengatakannya bakal dia ingat.

Tentu dia juga akan mengingat tentang apa saja yang telah kamu ceritakan kepadanya.

Mungkin kamu sudah lupa sudah pernah bercerita kepadanya tentang itu, tapi nyatanya dia memiliki ingatan yang kuat untuk mengingat segala sesuatu yang berkaitan dengan kamu.

Oh iya, gak menutup kemungkinan juga bahwa dia juga akan melaukan hal-hal kecil yang kamu suka, yang tentu mungkin kamu pernah gak sengaja ceritakan ke dia.

4. Menjadi baik dan selalu ada di setiap kamu butuh

Walaupun dia merupakan cowok cuek yang di mana gak begitu peduli dengan keadaan sekitar, namun dia bisa menjadi orang yang sangat baik hanya untukmu aja.

Bukan gak mungkin bahwa dia yang akan menjadi orang pertama yang bantuin kamu waktu kamu butuh bantuan.

Dan gak menutup kemungkinan juga bahwa dia juga bakal bantuin kamu sebelum kamu minta bantuan ke dia.

Tentu dong kamu sangat mengharapkan dia bisa menjadi lebih “peka” daripada biasanya, kan biasanya juga dia seakan gak peduli sama kamu.

5. Bertanya tentang tugas atau kerjaan

Ini merupakan cara dia untuk bisa membangun komunikasi dengan kamu.

Mungkin juga ini merupakan cara bentuk perhatiannya ke kamu, dengan memperhatikan kesibukanmu.

Gak cuma menanyakan tugas atau mungkin kerjaan kamu, mungkin juga akan mengajak diskusi jika ada info film bagus, buku bagus, atau mungkin juga band yang kamu suka ngeluarin lagu baru.

Hal ini mungkin bisa dibilang cukup berbeda, gak seperti cowok lainnya yang paling menanyakan “sudah makan belum?”

Ya mungkin pertanyaan sudah makan itu merupakan pertanyaan yang kampret sih menurutku.

Karena saking gak adanya bahan obrolan, mangkanya jadi tanya sudah makan apa belum.

Kok jadi bahas sudah makan belum sih?

6. Memuji kamu

Dia kalau misalnya sedang jatuh hati dengan kamu, dia juga gak akan segan buat ngasih kamu pujian kok kalau misal emang kamu pantas buat dapetin pujian itu.

Dia akan memuji penampilan atau mungkin performa kamu.

Tapi ada hal yang perlu kamu ketahui sih sebenernya.

Sebenarnya ngasih pujian itu merupakan hal yang tabu untuk seorang cowok cuek.

Jadi kalau misalnya kamu dapetin hal ini dari dia, berarti kamu orang yang beruntung banget pastinya.

7. Mulai bercanda dan gangguin kamu

Ini merupakan usaha dia supaya dia bisa mendapatkan perhatian dari kamu.

Dia bakalan berusaha melucu buat kamu, ya walaupun memang guyonannya mungkin kedengaran gak lucu sama sekali…

Karena dia ya dasarannya kesulitan buat lelucon sih jadi ya susah buat bikin lelucon yang lucu buat kamu.

Nah untuk yang godain kamu ini caranya misalnya dia bakal ngambil pulpen kamu waktu kamu lagi nulis-nulis…

Atau mungkin dia bakalan nutup mata kamu dari belakang…

Pokoknya kamu bakal diisengi terus deh sampai kamu ampun-ampun.

Atau mungkin hal yang paling simpel yang mungkin bisa dia lakukan adalah dengan dia tersenyum setiap dia ngobrol sama kamu.

8. Dia mendadak kepo

Walaupun dia cuek, kalau dia sudah tertarik sama kamu, dia pasti juga akan kepo dengan kamu kok.

Dia tiba-tiba sering tanya-tanya berbagai macam hal tentang kamu…

Mulai dari musik kesukaan, makanan favorit, ukuran baju, ukuran sepatu, pokoknya berbagai macam hal tentang kamu deh.

Secara gak sadar dia pengen bisa lebih kenal kamu.

Ya apalagi kalau gak dengan cara mengorek informasi terupdate tentang dirimu…

9. Sikap yang dijaga waktu dia sama kamu

Waktu kamu bersama dia, kamu bakalan merasakan perbedaan sikap yang sangat berbeda.

Mungkin yang biasanya dia sikapnya slengekan, ketika berhadapan denganmu dia akan menjadi lebih sopan, semua omongannya dijaga, pokoknya jadi versi terbaiknya lah.

Tentu hal ini juga bertujuan agar kamu bisa nyaman dengannya dan kamu mau untuk menjadi pasangannya.

Mungkin hal ini merupakan hal yang sebagian orang.

Karena biasanya tuh orang-orang ingin calon pasangannya berprilaku dengan normal, supaya ngerti bagaimana dia yang sebenarnya.

Ya tujuannya sih supaya gak kaget terus melabeli pasangannya telah berubah.

10. Lebih perhatian ke kamu

Tentu hal ini akan dilakukan olehnya jika dia sedang menaruh hati padamu.

Dia akan menjadi lebih perhatian ke kamu, ya walaupun dia sendiri gak bisa menjadi seperhatian orang-orang, seenggaknya dia menjadi lebih perhatian lah…

Dan iya, ini juga gak sering-sering juga, dia mungkin sekarang perhatian, mungkin besok sama lusa gak perhatian sama sekali.

Ya sudah lah, gak usah menuntut yang muluk-muluk, yang penting dia sudah berusaha untuk menjadi orang yang perhatian ke kamu aja rasanya udah lebih dari cukup, ya walaupun emang gak setiap hari perhatiannya.

11. Memperbaiki penampilan

Mungkin ada sih sebagian kecil orang yang justru gak memerhatikan penampilannya, tapi ya sudah lah, bodo amat yang gak peduli sama penampilannya.

Karena sebagian besar orang tentu akan memerhatikan penampilannya ketika akan bertemu denganmu.

Mereka biasanya akan berusaha untuk berpenampilan se rapi atau se keren mungkin…

Tujuannya ya biar kamu bisa menjadi lebih tertarik sama dia lah, apalagi? Hehehe.

12. Mencondongkan badannya ke kamu

Biasanya untuk yang satu ini dilakukan secara tanpa sadar.

Jadi bisa dibilang tindakan ini dilakukan dengan natural, tanpa dibuat-buat.

Karena memang itu merupakan respon otak di bawah alam sadar sehingga gak dibuat-buat.

Jika memang dia tertarik denganmu, maka secara gak langsung dia juga akan mencondongkan badannya ke kamu waktu ngobrol sama kamu.

Tentu aja ngobrolnya harus saling berhadapan terus sambil duduk juga supaya bisa keliahatan.

Ini juga akan menjadi lebih kelihatan lagi kalau waktu ngobrol itu kamu atau dia punya topik yang seru untuk didiskusikan.

13. Membantumu tanpa diminta

Walaupun dia merupakan orang yang cuek, dia juga bisa kok bantuin kamu tanpa kamu minta.

Misal nih kamu bilang kalau ada restoran baru yang di buka di sekitar tempat tinggalmu, mungkin beberapa hari kemudian dia bawain ke rumahmu makanan yang disediakan dari restoran itu.

Entah bisa dibilang romantic apa nggak untuk yang satu ini…

Gak jarang juga dia mau bawain barang belanjaan kamu tanpa kamu minta, sehingga kamu bisa menjadi semakin terbantu dengan bantuan darinya.

Contoh lainnya juga dia mau antar jemput kamu walaupun rumah kalian sangat jauh, dan ini dia lakukan bukan hasil kamu memintanya untuk melakukan itu…

Padahal jarak antara rumah kalian juga cukup jauh, tapi dia tetap dengan rela melakukan itu.

Atau mungkin hal lain yang dia lakukan adalah membelikan kamu persediaan makanan untuk hewan peliharaanmu, padahal kamu gak minta dia beli, hanya cerita aja kalau makanan hewanmu habis.

14. Memperhatikan diri dan masa depannya

Mungkin untuk yang satu ini bisa terjadi jika gebetanmu itu sudah bekerja.

Dia akan berpikir menjadi lebih dewasa dan membuat rencana untuk beberapa tahun ke depannya.

Sehingga dengan rencana itu, dia gak pengen buat terlihat gagal di matamu.

Dia juga akan bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan promosi jabatan sehingga dia bisa mendapatkan gaji lebih besar dari sebelumnya.

Atau mungkin juga dia mengambil beberapa kerjaan sampingan sehingga pemasukannya bisa bertambah.

Ya tujuannya supaya kamu bangga punya dia.

Apapun yang dia persiapkan di belakangmu, percayalah, kalau dia sedang mengusahakan yang terbaik untuk kamu dan dia.

Ya mungkin artikel kali ini cukup sampai di sini aja.

Jika kamu penasaran, kamu bisa kok baca tentang Cara PDKT Orang Cuek dan Pendiam karena di situ di bahas tentang bagaimana cara mendekati orang cuek dan pendiam yang mungkin bisa dibilang belum pernah dibahas di website lain.

Jika ada yang ingin kamu sampaikan, kamu bisa tulis itu di kolom komentar.

Terima kasih sudah baca artikel ini.

Tinggalkan komentar