Cowok Cuek Itu Setia

cowok-cuek-itu-setia

Cowok cuek biasanya terlihat misterius dan dingin.

Tak hanya itu saja, cowok yang cuek juga bisa membuat cewek justru jadi merasa gemas dan kesal sendiri.

Bagaimana tidak, di saat si cewek ingin merasa diperhatikan, cowoknya malah terlihat acuh dan nggak bisa memberikan perhatian kepada si cewek.

Padahal sebenarnya cowok cuek itu belum tentu aslinya juga cuek loh.

Kelihatannya aja cuek, tapi sebenarnya cowok yang cuek itu malah bisa jauh lebih perhatian.

Bahkan jika cowok tersebut sudah nyaman dengan seseorang, orang tersebut mungkin bisa melihatnya seperti pribadi yang berbeda.

Walaupun memang aku sendiri pernah menuliskan bahwa orang yang cuek dan pendiam itu bukan termasuk orang yang mudah untuk dipacari, namun kali ini aku ingin membawakan sebuah artikel yang berbeda saja sih.

Ada beberapa fakta dari cowok cuek yang perlu untuk kamu ketahui sehingga kamu bisa lebih mengerti dia dengan lebih baik.

Cowok cuek itu setia

Lebih mudah jatuh cinta sama cewek humoris

Banyak hal yang mengatakan bahwa pasangan itu harus saling melengkapi.

Hal tersebut tampaknya berlaku bagi para cowok cuek.

Nyatanya, cewek humoris memiliki daya tarik tersendiri bagi para cowok cuek.

Dengan bersama cewek humoris, cowok cuek jadi terpancing untuk memberikan respon yang lebih.

Dengan demikian, hidupnya bisa menjadi lebih berwarna.

Karena hidup ini sudah keras dan serius, maka nggak ada salahnya dong punya pasangan yang humoris agar hidupnya nggak terlalu tegang.

Aslinya lebih perhatian dari yang kamu duga

Kamu mungkin melihat cowok cuek itu ngga kbanyak bicara.

Dia cenderung lebih banyak dianmnya.

Sehingga nggak heran jika cowok yang cuek itu menjadi terlihat misterius.

Tapi sebenarnya dibalik semua itu, cowok cuek itu sebenarnya perhatian loh…

Hanay saja mereka lebih suka menunjukkan perhatiannya itu melalui tindakan dibandingkan melalui ucapan seperti yang biasa dilakukan oleh kebanyakan cowok pada umumnya.

Diam-diam suka mengamati pasangannya

Walau kelihatannya aja cuek dan nggak perhatian dengan lingkungan sekitarnya, tetapi sebenarnya cowok cuek sering mengamati orang yang menjadi pasangannya dari jauh loh…

Bahkan hal ini terjadi sebelum dia jadian dengan pasangannya.

Dia akan memmperhatikan apa yang dilakukan oleh cewek yang sedang ditaksirnya itu.

Namun tetap, si cowok cuek pandai untuk menyembunyikannya dengan terlihat kalem serta nggak gegabah.

Manja dan kocak saat bersama cewek yang bisa membuatnya nyaman.

Banyak orang yang mungkin melihat cowok cuek sebagai orang yang dingin.

Namun jika kamu berhasil membuatnya merasa nyaman ,maka kamu akan melihatnya sebagai pribadi yang berbeda.

Jika si cowok cuek sudah merasa nyaman dengan ceweknya, maka dia nggak akan segan untuk menunjukkan sisi kocak dan manjanya dia.

Itu karena dia menganggap hanya ceweknya tersebut yang dapat mengerti dan memberikan perhatian kepadanya.

Menyukai hal-hal simpel yang nggak ribet.

Cowok cuek cenderung lebih menyukai cewek yang simpel dan nggak ribet.

Menurut dirinya, jika solusi yang lebih simpel dan mudah, mengapa harus memilih yang lebih ribet dan sulit.

Namun tentunya semua itu sifatnya relatif untuk setiap orang.

Cenderung lebih serius dan setia dalam hubungan

Cowok cuek jika sudah mengenal dekat dan nyaman dengan seseorang, dia cenderung akan lebih setia untuk mempertahankan hubungannya itu.

Karena baginya, harus mengenal dan mempercayai orang baru adalah tantangan yang sedikit ribet.

Dan tentunya dengan melakukan pendekatan dengan cewek lain akan sangat memakan waktu dan tenaga yang nggak sedikit.

Sehingga dengan begitu ada kemungkinan bahwa dia nggak mau capek-capek melakukan pendekatan dengan orang lain lagi.

Jadi jika dia sudah nyaman dengan satu cewek, maka dia akan bertahan dengan cewek tersebut.

Cowok cuek mungkin sering menghilang, tapi toh dia selalu ada saat benar-benar dibutuhkan

Handphone-mu mungkin sudah hampir beberapa hari sepi tanpa kabarnya.

Beberapa chatmu seperti angina lalu yang terabaikan begitu saja.

Nggak bisa dipungkiri, kamu pun sering bertanya-tanya dalam hati…

“Apa kabarnya dia hari ini?”

“Apa dia memikirkan aku?”

Rindu sih, tapi kamu juga tahu kalau dia menghilang bukan karena hal yang macam-macam.

Suatu waktu saat kamu benar-benar membutuhkannya, toh dia pasti akan selalu ada untukmu.

Tenang, dia di sana juga memikirkanmu, hanya saja kepercayaannya kepadamu yang tinggi membuat dia nggak terlalu khawatir terhadapmu.

Terlebih dia di sana pun yakin jika kamu sama sepertinya yang percaya sepenuhnya terhadap pasangan.

Cowok cuek jarang bertanya kabar

Lihat dia menanyakan kabarmu juga jarang sekali.

Dalam seminggu kadang hanya sesekali dia bertanya tentang kesehatanmu, kabar kuliah, pekerjaanmu, atau hal-hal lain yang kamu lalui sehari-hari saat dia tak bersamamu.

Sudahlah, perihal kabar dari dia yang jarang datang nggak seharusnya kamu risaukan.

Karena percaya atau nggak, hal seperti ini justru terasa membebaskan.

Gimana nggak bebas?

Kalau kamu nggak perlu repot membalas pesan-pesannya setiap waktu.

Nggak harus juga setiap saat mengabari akan pergi kemana, sama siapa, dan ada urusan apa.

Ingat, keposesifan juga bukan hal yang baik untuk sebuah hubungan.

Kalian pun nggak banyak pamer kemesraan

Saat semua teman-temanmu pammer kemesraan bersama pasangannya di setiap sosial media yang mereka miliki, kamu dan dia sendiri justru jarang sekali melakukannya.

Malah bisa dibilang momen kalian menunjukkan hubungan di dunyia nyata dapat dihitung dengan jari saja.

Bukan, bukan karena dia malu dengan hubungan yang kalian punya.

Namun dia cuma berpikir, kalau pamer hubungan di dunia maya itu bukan jaminan cinta yang akan bertahan lama.

Buatnya cinta itu sederhana, tak perlu umbar sana-sini, tapi cukup dirasakan oleh kamu dan dia.

Dengan sifat cueknya, kamu akan merasa spesial saat dia ingat detil-detil kecil tentang kamu

Dia memang cuek, tapi bukan berarti dia pelupa dengan hal-hal yang dianggap sepele.

Saat kamu bercerita ini dan itu, respon dia memang sekedarnya saja, tapi bagaimana kalau ternyata semua itu diingatnya dengan sangat baik?

Bayangkan kalau dia ingat detil-detil kecil seperti kebiasaan makanmu, riwayat sakitmu, atau cerita tentang kesulitan yang sempat kamu lalui.

Pasti rasanya akan menjadi sesuatu yang romantis banget buat kamu.

Ada saat tertentu di mana dia berusaha memanjakan, nikmati aja, maklum jarang-jarang

Tiba-tiba dia mengajakmu ke sebuah daerah di pinggir kota yang sudah lama ingin kamu kunjungi.

Sampai di sana, dia juga mencurahkan segenap perhatiannya ke kamu.

Kamu ingin makan di tempat ini, dia langsung menurutinya.

Kamu ingin membeli barang itu, dia pun nggak segan memmmbelikannya untukmu.

Pokoknya di hari itu, kamu serasa jadi putri sehari.

Udah, nggak usah kaget lagi, dinikmati aja semua perhatian darinya.

Mumpung ada, dan jarang-jarang juga kan… hehehe.

Tak perlu cemas dia tebar pesona sana-sini, lihat aja sikapnya ke pacarnya sendiri

Kamu juga perlu tahu, keuntungan punya pasangan yang cuek itu nggak lain bisa membuat hati kamu tenang dan adem ayem.

Kamu nggak perlu cemas dia akan tebar pesona sana-sini.

Alasannya juga bukan cuma  karena kesibukannya yang cukup padat, tapi kamu lihat aja sikapnya ke kamu sendiri juga ala kadarnya.

Kesimpulan

Memang memiliki pacar yang cuek itu memang akan memeras emosi.

Namun terlepas dari itu, ada hal yang sangat indah yang bisa dia berikan ke kamu.

Jadi kamu jangan marah-marah dulu kalau mungkin dia nggak bisa selalu memberikan perhatiannya ke kamu, maklumi aja.

Namun jika kamu sendiri memang sudah nggak kuat untuk menghadapi sifatnya yang seperti itu ya aku sendiri juga gak akan menahan kamu untuk putus dan mencari pasangan lain yang mungkin bisa memberikan perhatian lebih daripada dia.

Ya memang semua keputusan itu kembali ke kamu.

Aku hanya memberikan sedikit gambaran tentang indahnya memiliki pasangan yang cuek.

Mungkin segitu saja artikel kali ini.

Jika kamu memiliki uneg-uneg yang mungkin ingin disampaikan, jangan ragu untuk menuliskan semua itu di kolom komentar yang terletak di bagian bawah artikel ini.

Terima kasih sudah mau membaca artikel ini.

Tinggalkan komentar