Cara Nembak Gebetan yang Ampuh

cara-ampuh-menagih-status-ke-gebetan

Cara nembak gebetan itu merupakan hal yang mungkin gak begitu gampang buat dilakukan.

Banyak orang yang gagal dalam hal menembak gebetan ini.

Karena dengan status yang jelas, maka hubunganmu juga akan menjadi lebih menarik jika dibandingkan dengan kamu yang masih cuma menjadi gebetannya semata.

Karena yang membuatnya susah ini karena potensi gagalnya tinggi sekali kalau kamu aja yang mengharapkan hubungan itu bisa diupgrade menjadi hubungan yang jauh lebih serius daripada sebelumnya.

Namun biasanya yang berusaha untuk menagih status ke gebetan ini merupakan cewek ke cowoknya

Tapi ya gak sedikit juga cowok yang merasa perlu untuk menagih status hubungan kepada gebetannya.

Sebenarnya cara gampang untuk menagih status ke gebetan adalah dengan cara nembak dia, gak peduli kamu cowok ataupun cewek, tembak aja dia, gak perlu harus menunggu cowok duluan yang nembak.

Namun memang nembak ini juga beresiko sekali.

Karena alasannya adalah sebagai berikut:

  • Kalau kamu merupakan cewek yang nembak cowokmu, maka kamu akan rentan untuk digantung.
  • Kalau kamu merupakan seorang cowok yang nembak cewekmu, maka kamu akan rentan untuk ditolak.

Sangat disarankan untuk membangun keintiman terlebih dahulu dengan pasanganmu ketika kamu ingin menagih status hubungan ke gebetanmu itu.

Yang harus diingat dalam menagih status ke gebetan

Ada hal yang harus diingat sebelum kamu menagih status ke gebetan kamu.

Yaitu yang pertama kamu gak boleh merasa bahwa kamu yang butuh dia.

Karena kontrol hubungan itu hanya ada di orang yang merasa dibutuhkan.

Otomatis dengan adanya kontrol, maka biasanya dia akan menjadi orang yang belagu dan bisa gantungin kamu.

Maka dari itu ada baiknya buat merasa bukan menjadi orang yang membutuhkan dia.

Kemudian yang kedua kamu jangan ngarep.

Karena kalau kamu ngarep, maka dia akan menjadi di atas angin dan dia akan merasa bahwa kamu rela untuk tetap nempel dengan dia.

Dan dia pun juga pasti akan berpikir bahwa buat apa kasih status kalau tanpa status aja nyatanya kamu masih bisa tetap nempel ke dia?

Ngarep ini terjadi karena kamu merasa kamu butuh dia.

Oleh karena itu ada baiknya kamu memutar balikan posisimu menjadi orang yang dibutuhkan olehnya.

Cara memutar balikan posisi

Coba deh kamu ingat-ingat, selama kamu dekat dengan dia, apa dia bisa merasa nyaman apa nggak? Dia merasa happy apa nggak sama kamu? Tapi kamunya yang gak pede.

Kalau misal kamu gak ada di hidup dia, apa dia akan merasa stres?

Ingat satu hal ini:

“Fokus kepada value diri sendiri, jangan fokus pada value orang lain”

Karena kalau kamu bisa menguasai ini, maka kamu bisa punya posisi tawar yang jauh lebih baik.

Penawaran yang sulit untuk ditolak

Dengan posisi tawar yang kuat, maka akan sulit untuk kamu untuk bisa ditolak olehnya.

Coba dengan ajak ketemu dia, kemudian katakan ke dia hal ini:

“Kita udah deket berapa bulan?

Aku nyaman banget sama kamu, aku happy sama kamu, aku tahu kamu juga merasakan hal yang sama, tapi aku butuh kepastian karena aku gak bisa buang-buang waktu untuk hal yang gak jelas, aku pengen kita lanjut ke hubungan yang lebih jelas seperti pacaran.

Kalau kamu mau lanjutin hubungan ini, ayo kita bahagia bareng, kalau kamu gak mau ya udah kita gak bisa dekat legi, kamu juga gak bisa dapat perhatian lagi dari aku”

Harus ada kalimat konsekuensi di akhir kalau semisal dia mau nolak kamu.

Kalau dia sudah nolak kamu, ya udah tinggalkan dia, gak usah chat lagi, gak usah ajak ketemuan lagi, biarkan dia kehilangan kamu.

Kemampuan untuk pergi dan meninggalkan itu harus ada di dalam dirimu.

Karena kalau kamu memiliki kemampuan untuk meninggalkan, maka kamu akan bisa mengendalikan hbungan dan gak akan merasa sakit hati karena bisa pergi sebelum hubunganmu menjadi menyakitkan.

Kalau dalam beberapa hari kemudian dia chat lagi, langsung tanyakan kejelasan hubungan, selama gak membahas tentang status hubungan, jangan diladeni.

Kalaupun dia flirting, minta ketemuan, ya harus tagih janjinya, karena kalau diladeni maka value kita yang bakal hancur.

Karena kita gak bisa tegas dengan keputusan yang sudah kita nyatakan.

Formula untuk mengungkapkannya adalah sebagai beriku:

  • Bilang kalau kamu bahagia bisa hubungan sama dia selama ini
  • Balikin juga omongan itu dengan bilang “aku yakin kamu juga pasti ngerain hal yang sama”
  • Utarakan kemauan (misal pengen pacaran atau hubungan yang lebih serius)
  • Bilang konsekuensi kalau ditolak (misal pergi dari kehidupannya)
  • Bilang juga kalau kamu gak marah, gak ngarep, gak tersinggung, dan bisa mengerti jika dia memilih buat gak melanjutkan hubungan

Kalau sampai kamu terlihat begitu mengejar, biasanya gebetanmu itu akan menjauh, karena begitu pola manusia.

Misalkan saja kamu dikejar oleh lawan jenis dan kamu gak begitu punya perasaan atau dengan orang tersebut, semakin kamu dikejar, biasanya kamu akan berusaha untuk menjauhi orang tersebut.

Kalau kamu udah ngomong tentang penawaran yang gak bisa ditolak tadi namun dia bilang butuh waktu untuk mikir dulu…

Ya udah kasih dia waktu untuk berpikir.

Cuma yang perlu diingat adalah selama waktu tersebut gak usah tanyain ke dia apa dia udah mikirin itu apa belum.

Misalnya kamu sudah kasih dia penawaran tadi, terus katakanlah dia butuh waktu selama 3 hari.

Ya udah selama 3 hari itu gak usah hubungin dia, bahkan ketika waktunya sudah lewat sekalipun ya gak usah diingetin, langsung aja cari gebetan baru.

Perlu diingat

Cara nembak gebetan ini harus dilakukan kepada orang yang sedang intens hubungannya dengan kamu.

Karena kalau gak intens hubungannya maka gak menutup kemungkinan bahwa dia akan menghilang begitu aja.

Yang dimaksud dengan hubungan yang intens dengan kamu ya minimal dia chattingan sama kamu setiap hari atau mungkin lumayan sering bertemu sehingga kamu dan dia menjadi sangat dekat.

Kalau lagi menagih status hubungan ini jangan pernah melakukan lewat chat, harus ketemuan, minimal lewat telpon lah

Karena rasanya akan berbeda antara kamu eksekusi lewat chat dan telpon, apalagi ketemuan, karena kalau di telpon bisa menggunakan nada yang lebih halus, sehingga maksud yang ingin disampaikan bisa lebih merasuk lagi ke dalam pikirannya.

Kalaupun menagih status ini bisa dibilang dengan nembak, mungkin kamu baru bisa melakukan ini setelah kamu merasa dekat…

Ada kangen-kangenan, ada sayang-sayangan di antara kamu dan dia.

Tentu dong kalau gak merasa dekat, tentu aja ini akan gagal, karena kamu gak ada di dalam pikirannya sama sekali.

Kalau yang kangen cuma kamu aja juga sama aja bohong namanya, kamu tembak dia sekalipun juga dia bakalan menghilang dari kamu.

Karena kembali lagi kalau kamu aja yang kangen, berarti kamu aja yang ngarep dia untuk bisa menjadi milikmu sementara dia aja gak peduli sama kamu.

Ya mungkin segitu dulu aja untuk artikel kali ini.

Mungkin jika gebetanmu merupakan orang yang cuek dan pendiam, kamu juga bisa baca artikel tentang itu.

Artikel tersebut ada di dalam blog ini juga kok, sehingga kamu bisa baca tanpa harus keluar dari blog ini.

Terima kasih sudah mau membanca artikel ini, semoga artikel ini bisa membantu kamu…

Tinggalkan komentar